EXIT "Jangan Lupa Klik Like/Suka ya..!!! Biar Selalu Mendapatkan Info Terbaru"
Design by : Pendidikan & Teknologi
Google Analystic
VISIT ACEH 2017 - WELCOME TO MY VILLAGE "ALUE CAPLI"

Rabu, 22 Februari 2017

VALENTINE’S DAY DAN KERUSAKAN AQIDAH GENERASI MUDA

Sejarah Valentine’s Day
Valentine memang selalu membuat heboh remaja, bahkan remaja yang nota-bene adalah seorang Muslim. Seolah-olah pada hari itu, semua remaja merasa ‘WAJIB’ untuk merayakannya dan seperti merasa ‘BERDOSA’ jika tidak merayakannya atau ketinggalan terhadap perayaan tersebut. Hari Valentine yang kemudian di-eufemismekan (diperhalus secara licik) dengan nama Hari Kasih Sayang ini kemudian merambah hingga ke negeri ini yang mayoritas penduduknya adalah Muslim. Padahal, sejatinya hari itu adalah hari obral syahwat diluar batas kewajaran dan tidak jauh beda dengan perilaku setan laknatullah dan pengikutnya.

METODE JITU PERANSANG KINERJA OTAK DALAM PEMBELAJARAN

BAGAIMANA METODE YG JITU AGAR MAMPU MERANGSANG KINERJA OTAK DALAM PEMBELAJARAN?
1. Teknik Membaca
Banyak kita temukan siswa/mahasiswa setiap selesai membaca suatu buku, informasi yg diperoleh dari buku tsb sangat minim diterima, bahkan tdk memahami isi buku yg dibacanya.
Nah, utk mengatasi hal tsb, coba terapkan teknik membaca dgn metode SQ3R (Survey, Question, Read, Recite, and Review).

ISTIDRAJ - MAKSIAT LANCAR REZEKI LANCAR ! KOK BISA?

Istidraj adalah suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah.

Jadi, ketika Allah membiarkan kita :
1. Sengaja meninggalkan shalat.
2. Sengaja meninggalkan puasa.
3. Tidak ada perasaan berdosa ketika bermaksiat dan membuka aurat.
4. Berat untuk bershadaqah.
5. Merasa bangga dengan apa yang dimiliki.
6. Mengabaikan semua atau mungkin sebagian perintah Allah.
7. Menganggap enteng perintah-perintah Allah.
8. Merasa umurnya panjang dan menunda-nunda taubat.
9. Tidak mau menuntut ilmu syar'i.
10. Lupa akan kematian.

Kenapa? Anak Dokter Kok Gak Pinter, Anak Dosen Kok Gak Pinter, Anak Karyawan Bank Kok Gak Pinter

*Semoga dengan membaca ini tidak ada lagi perkataan...."anak dokter kok tdk pinter", "anak dosen kok tdk pinter", anak karyawan bank kok tidak pinter"...dll*_

Nih bagus buat para orang tua dan guru untuk mengetahui kecerdasan anak-anak kita. Yg tenyata sangat ber-beda2, gak bisa di-banding2kan... Silakan dibaca:

*MAKNA KECERDASAN?...*
Di papan tulis, saya menggambar sebatang pohon kelapa di tepi pantai, lalu sebutir kelapa yang jatuh dari tangkainya.
Lalu saya bercerita, ada 4 anak yg mengamati fenomena alam jatuhnya buah kelapa ditepi pantai itu.

Senin, 20 Februari 2017

TERNYATA, NAMA-NAMA PRESIDEN INDONESIA SUDAH DIRAMAL OLEH LELUHUR JAWA

Dalam ramalan leluhur Jawa, disebutkan nama-nama yang memimpin Indonesia, yakni: Pertama: Satria Kinunjara Murwa Kuncara. Kedua: Satria Wibawa Kesandung Kesampar. Ketiga: Satria Jinumput Sumela Atur. Keempat: Satria Piningit Hamong Tuwuh. Kelima: Satria Lelana Tapa Ngrame. Keenam: Satria Boyong Pambukaning Gapura. Ketujuh: Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu.

Saya terus terang tidak tahu dari mana sumber ramalan itu. Orang yang memberitahuku tentang ramalan itu adalah Pak H. Ludjiono dari Situbondo, Jawa Timur. Dia memberitahukan itu tanggal 27 Desember 1998, saat aku masih jomblo meski sudah sarjana.

Kamis, 02 Februari 2017

Ternyata Inilah Perusahaan Yang Mendapat Orderan Cetak Uang Baru RI #2017

Buat Para Netizen dan lainnya yang masih meributkan soal pencetakan uang Rupiah di PT. Pura Barutama, monggo dibaca penjelasannya :

Sesuai dgn Pasal 14 ayat (1) & (2) UU No.7 Th.2011 ttg Mata Uang (UU MU), jelas & tegas disebutkan bahwa pencetakan Rupiah dilakukan oleh BI di dalam negeri dengan menunjuk badan usaha milik negara sebagai Pelaksana Pencetakan Rupiah (dalam hal ini adalah Peruri).

Kemudian dalam Pasal 14 ayat (3) UU MU disebutkan bahwa dalam hal badan usaha milik negara sebagaiman dimaksud pada ayat (1) menyatakan tidak sanggup melaksanakan Pencetakan Rupiah, Pencetakan Rupiah dilaksanakan oleh badan usaha milik negara bekerjasama dengan lembaga lain yang ditunjuk melalui proses yang transparan dan akuntabel serta menguntungkan negara.

 
Design by Pendidikan dan Teknologi | Design by Aneuk Alue Capli | Dan Aneuk Kota Langsa