EXIT "Jangan Lupa Klik Like/Suka ya..!!! Biar Selalu Mendapatkan Info Terbaru"
Design by : Pendidikan & Teknologi
VISIT ACEH 2019 - WELCOME TO MY SITE "ALUE CAPLI"

Minggu, 01 Juli 2012

Cara Mengunci / Memberi Password File Winrar



Alhamdulillah,, akhirnya bisa update blog ini. Karena admin pada bulan Ramadhan ini cukup sibuk sehingga baru hari ini sempat update content blog freeupdown ini. Bagi agan-agan yang uda request tapi masih belum di ada di freeupdown ini, saya mohon maaf, secepatnya akan saya update lagi secara berkala setelah Lebaran, Insyaallah. 
Kali ini saya akan mencoba untuk berbagi tentang cara mengunci atau memberi password winrar. Winrar merupakan salah satu tools yang sangat berguna untuk menjadikan banyak file menjadi satu dan sekaligus dapat mengunci file dengan menggunakan password sehingga keamanan yang di tawarkan juga sangat mumpuni.

Langsung saja berikut langkah-langkah untuk mengunci file winrar.
1. Anda harus memiliki aplikasi winrar, jika belum punya silahkan download disini.
2. Klik kanan folder atau file yang akan disimpan/dipassword, kemudian klik Add to Archive…. (jika anda memiliki beberapa file, jadikanlah dalam 1 folder untuk mempermudah).
3. Kemudian pilih menu Advanced, klik tombol Set Password….
4. Isi password 2x dikotak yang tersedia. Ingat password harus sama. Kemudian klik OK. (tips: usahakan untuk menggunakan kombinasi huruf dan angka dan lebih dari 12 karakter agar sulit untuk dibobol hacker)
5. Selesai.


Untuk mengetahui apakah file winrar telah dipassword, silahkan extract, kemudian akan muncul gambar seperti dibawah ini. Selamat, file winrar anda telah menjadi aman dan hanya yang mengetahui passwordnya yang bisa membuka password winrar anda.

Ada salah seorang pengunjung yang bertanya “Bagaimana cara membobol password winrar?”. Saya akan menjawab sepengetahuan saya. Jawabannya, sebaiknya anda lupakan cara untuk memmobol password winrar. Saya telah mencoba beberapa software yang untuk mengetahui password/membobol winrar. Namun dari sekian software yang telah saya coba, tidak ada yang berhasil membobol winrar. Kalaupun ada, itu membutuhkan waktu yang sangat lama.

Mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by EduTech | Design by SangBlogger and VideoCreator