EXIT "Jangan Lupa Klik Like/Suka ya..!!! Biar Selalu Mendapatkan Info Terbaru"
Design by : Pendidikan & Teknologi
VISIT ACEH 2019 - WELCOME TO MY SITE "ALUE CAPLI"

Minggu, 01 Juli 2012

Triks Merawat MODEM


Modem HSDPA
Buat Anda Para Onliners,
Pasti dari sekian anda yang mampir ke bloog ini, pasti ada yang punya modem yah,, tapi bgamana jika modem anda, di biiarkan, pasti akan busuk, nah skarang saya ingin share pada teman-teman, bagaimana caranya merawat Modem dengan Benar (supaya bisa awet Muda) hhhaa..
supaya modem'a bisa ngebut terus speed'a..
Oke Langsung saja di bahas,,

>>Hal-hal yang harus anda perhatikan sebelum anda membeli modem adalah :

1. cari referensi terlebih dahulu mengenai modem yang banyak beredar dipasaran elektronik (bisa melalui internet, surat kabar, tv).
2. tanya teman anda yang sudah pernah membeli modem bagaimana performanya (modemnya cepat atau lambat).
3. cari tahu tempat penjualan barang elektronik yang sudah memenuhi kriteria bagus dan terkenal akan kualitasnya (supaya anda tidak tertipu barangnya palsu).
4. tanyakan pula coverage (jangkauan sinyal provider) bagi anda yang tinggal di daerah atau dipedesaan, tanyakan apakah modem yang anda incar sudah bisa dipakai didaerah anda (tidak semua provider internet mampu menjangkau setiap daerah).

5. tanyakan garansinya (biasanya modem yang bagus bergaransi lebih dari satu tahun).
6. Usahakan setiap ada pameran mengenai komputer anda hadir untuk mengetahui modem apa saja yang paling banyak digandrungi oleh para pendatang, selain itu biasanya pameran itu menjual barang elektronik dengan harga yang miring alias diskon gede-gedean.
7. Pilih modem yang tidak menguras isi kantong anda (isi ulang).
8. Pilih modem yang prabayar (“sebelum” memakai bayar), kalau pasca bayar (“setelah” memakai bayar) agar tidak memberatkan anda jadi anda akan memakai modem kalau lagi ada uang.


merawat modem kesayangan yang baik dan benar : <<> cara merawat modem yang baik dan benar semoga bisa bermanfaat bagi anda…!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by EduTech | Design by SangBlogger and VideoCreator